Rabu, 27 Maret 2013

KUASA UNTUK MENARIK KENDARAAN SEWA BELI


SURAT KUASA

Pada hari ini, .........., tanggal .......... (..........), bulan .........., tahun .......... (..........), yang bertanda tangan di bawah ini:
.........., lahir di .........., pada tanggal .......... (..........) bulan .........., tahun .......... (..........), bertempat tinggal di Kota .........., jalan .........., nomor .........., dalam hal ini bertindak selaku Direktur dari dan oleh karena itu untuk dan atas nama PT .........., berkedudukan di Kota .........., yang anggaran dasarnya tercantum dalam Akta nomor .........., tertanggal .......... dibuat di hadapan .........., SH, Notaris di Kota .........., disahkan oleh Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia dengan Surat Keputusannya tertanggal .........., nomor .........., selanjutnya disebut Pemberi Kuasa.
Dengan ini memberikan kuasa kepada:
.........., lahir di .........., pada tanggal .......... (..........), bulan .........., tahun .......... (..........), beralamat di .........., nomor .........., Kota .........., dalam hal ini bertindak selaku Manajer .........., dari PT .........., selanjutnya disebut Penerima Kuasa.
-----KHUSUS-----
Untuk dan atas nama Pemberi Kuasa menarik kendaraan bermotor:
Jenis Kendaraan : ..........
Merek/Type : ..........
Warna : ..........
Atas Nama : ..........
No. Polisi : ..........
No. Mesin : ..........
No. Rangka : ..........
Dari debitur atas nama .........., beralamat di .........., Kota .........., sehubungan dengan sewa beli berdasarkan Perjanjian Sewa Beli nomor .........., tertanggal .........., dibuat di hadapan .........., SH, Notaris di ..........Selanjutnya Penerima kuasa berhak mencari tahu keberadaan kendaraan, meminta keterangan, meminta bantuan pihak yang berwajib, untuk maksud mengambil kendaraan tersebut dari tangan siapa pun dan dari tempat mana pun barang itu berada.
Demikian Surat Kuasa ini dibuat pada hari dan tanggal sebagaimana tersebut diawal untuk dilaksanakan dan dipergunakan dengan penuh tanggung jawab.

Penerima Kuasa                                                                                        Pemberi Kuasa
                                                                                                                       PT ………..
………..                                                                                                                  ………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon untuk menanggapi sesuai dengan topik dan bagi yang ingin berteman langsung follow secepatnya akan saya follback selama memiliki konten yang serupa. trims