Rabu, 27 Maret 2013

KUASA SUBSITUSI PENAGIHAN PEMBAYARAN ANGSURAN HUTANG


SURAT KUASA SUBSTITUSI
ATAS SURAT KUASA NOMOR ……….., TANGGAL ………..


Pada hari ini, yang bertanda tangan di bawah ini:
……….., lahir di ……….., pada tanggal ……….., ……….., beralamat di jalan ……….., Rt. ………../Rw. ……….., Kel. ……….., Kec. ……….., Kota ……….., dalam perbuatan hukum ini bertindak selaku penerima kuasa berdasarkan kekuatan surat kuasa yang dibuat di bawah tangan nomor ……….., tertanggal ……….., selanjutnya disebut Pemberi Kuasa Substitusi.
Dengan ini memberikan Kuasa kepada:
……….., lahir di ……….., pada tanggal ……….., beralamat di ……….., nomor ……….., Kota ……….., selanjutnya disebut Penerima Kuasa Substitusi.
----- KHUSUS -----
Untuk melakukan penagihan angsuran ke- ……….. (ke ………..) atas hutang dari saudara ……….., sebesar Rp ………..,- (……….. rupiah), dengan perincian: pokok pinjaman sebesar Rp ………..,- (……….. rupiah), bunga sebesar Rp ………..,- (……….. rupiah), dan denda keterlambatan selama ……….. (………..) hari sebesar Rp ………..,- (……….. rupiah), sehingga total tagihan berjumlah Rp ………..,- (……….. rupiah).
Sehubungan dengan pemberian kuasa ini, Penerima Kuasa Substitusi berhak menemui dan menagih debitur, membuat, suruh membuat, menandatangani surat-surat yang diperlukan, menerima pembayaran angsuran hutang tersebut serta membuat tanda terimanya.

Demikian Kuasa Substitusi ini diberikan untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Kota/Kabupaten .........., Tanggal ..........
Pemberi Kuasa Substitusi                                                             Penerima Kuasa Substitusi
……….                                                                                                            ……….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon untuk menanggapi sesuai dengan topik dan bagi yang ingin berteman langsung follow secepatnya akan saya follback selama memiliki konten yang serupa. trims